Cara Memasang Plugin Jed's Half-Life Model Viewer Dan Memperbaiki Error Decompile Dan Compile - Counter Strike Dan - CSDan27.Net

Cara Memasang Plugin Jed's Half-Life Model Viewer Dan Memperbaiki Error Decompile Dan Compile

   Cara Memasang Plugin Jed's Half-Life Model Viewer Dan Memperbaiki Error Decompile Dan Compile - Sebelum Masuk Ke Inti Penjelasan Mungkin Sebagian Orang Masih Susah Dalam Menggunakan Jed's Half-Life Model Viewer Terutama Dalam Peng-compile atau Decompile Dan Sering Error, Sebenarnya Hal Penyebab Terjadi Error Tersebut Sebenarnya Dalam Meng-compile Dan Decompile Itu Harus Memerlukan Sebuah Tool Atau Lebih Tepatnya Ke Plugin diantaranya mdldec.exe Dan Studiomdl.exe Tanpa Kedua Plugin Tersebut Kalian Tidak Dapat Melakukan Decompile dan Compile File atau Error Oleh Karena Itu Kedua Plugin Itu Sangat Diperlukan. 
Fungsi Dari Plugin mdldec.exe Dan Studiomdl.exe Adalah :
  • mdldec.exe Berfungsi Sebagai Decompile Dalam Jed's Half-Life Model Viewer Plugin Ini Dapat Mendecompile 2 Jenis File Antaranya File Dengan Ekstensi .mdl Dan .dol
Baca Juga: Cara Menambahkan Sight Weapon kedalam nst_wpn.ini
  • Studiomdl.exe  Memiliki Fungsi Sebagai Compile Dalam jed's Half-Life Model Viewer Plugin Ini Hanya Dapat Mengcompile Jenis File Dengan Ektensi .qc
   Kesimpulan Dari Informasi Diatas Bahwa Jed's Half-Life Model Viewer Jika Tanpa Kedua Plugin Diatas Seperti mdldec.exe dan Studiomdl.exe maka Pendecompile dan compile tidak dapat dilakukan jika ada salah satu maka satu jenis tersebut bisa melakukan Fungsinya. Dan Itulah Cara Memperbaiki Jed's Half-Life Model Viewer Yang Selalu Error Dalam Mendecompile dan Compile sebuah File.
   Dan Inilah Cara Memasang Plugin Jed's Half-Life Model Viewer, Ikuti Cara Dibawah Ini Dalam Pemasangan Jika Pemasangan Terbalik Atau Salah dalam Pemasangan Maka Akan Error Nantinya.
Baca Juga: Cara Mengganti Skin atau Texture Weapons Counter Strike Dengan Mudah
  • Selanjutnya Pilih Tools > Configure Tools Pada Pojok Atas, Seperti Gambar Dibawah
Cara Memasang Plugin Jed's Half-Life Model Viewer Dan Memperbaiki Error Decompile Dan Compile
  • Lalu Masukan Plugin Tersebut, Seperti Gambar Dibawah, Seperti Yang saya Jelaskan Di Atas Hati hati dalam Pemasangan Plugin Agart tidak Terjadi Error nantinya.
Cara Memasang Plugin Jed's Half-Life Model Viewer Dan Memperbaiki Error Decompile Dan Compile
  • Setelah Memasukan Kedua Tool atau Plugin Dengan Benar Lalu Klik Ok, Selesai Deh Sekarang Cobalah Untuk mendecompile dan Compile, Jika Masih Error Tapi Pemasangan Plugin Sudah Benar Mungin Ini terjadi Akibat Plugin Terkena Virus, atau File Corrup.
Baca Juga: Mengubah Background Home Menu Games Counter Strike Condition Zero
   Itulah Penjelasan dan Cara Mengenai Pemasangan Plugin JHVMV dan Memperbaiki Decompile dan compile yang Sering Error, Terimakasih Sudah Membaca Berkomentarlah Apabila ada yang ingin ditanyakan Mengenai artikel Ini.