Cara Menambah Plugin .amxx Kedalam Plugins.ini - Counter Strike Dan - CSDan27.Net

Cara Menambah Plugin .amxx Kedalam Plugins.ini

   Cara Menambah Plugin .amxx Kedalam Plugins.ini - Pada Kesempatan ini saya akan memberikan Tutorial cara menambahkan Plugin .amxx kedalam plugins.ini. Sebelum Itu pastikan Counter Strike kalian Sudah memiliki atau sudah terpasang Amx Modnya yang berguna untuk mengoprasikan Pluginnya. Biasanya Counter Strike biasa Tidak memiliki Folder Addons oleh karena itu pasang terlebih dahulu AMX Mod X-nya, Cara pasangnya Disini. langsung Saja Kita masuk ke tutorialnya :
  • Pertama Siapkan Plugin .amxx yang akan dipasang.
  • lalu Copykan File .amxx-nya kedalam Folder Amxmodx Counter Strike Lebih tepatnya pada folder cstrike/addons/amxmodx/plugins atau czero/addons/amxmodx/plugins
Baca Juga: Cara Bermain Multiplayer Counter Strike Secara Offline Tanpa Kabel LAN
  • sekarang buka plugins.ini menggunakan Notepad, Lokasi Plugins.ini berada didalam folder cstrike/addons/amxmodx/configs atau czero/addons/amxmodx/configs
  • lalu tambahkan File .amxx yang tadi dicopykan dalam folder cstrike/addons/amxmodx/plugins atau czero/addons/amxmodx/plugins, Contohnya Seperti gambar dibawah.
menambahkan Plugin .amxx pada plugins.ini
  • Save, Sekarang Coba Cek Counter Strikenya, Selesai 
   Jika Tidak tahu Cara Membukanya disini Cara Menggunakan File .amxx didalam Game Counter Strike Semoga tutorial diatas membantu kalian yang masih pemula dalam hal modding, Semoga Bermanfaat.
Baca Juga: Cara Menggunakan File .amxx didalam Game Counter Strike