Apa Itu BOT, Definisi Dan Penjelasan BOT Pada Game Counter Strike - Counter Strike Dan - CSDan27.Net

Apa Itu BOT, Definisi Dan Penjelasan BOT Pada Game Counter Strike

Apa Itu BOT, Definisi Dan Penjelasan BOT Pada Game Counter Strike
   Apa Itu BOT - Pada Pertemuan Kali ini Saya akan Memberikan Informasi Sekaligus Menjelaskan Pengertian Tentang BOT dan Penjelasan yang Saya Ketahui Mengenai BOT Counter Strike ini, BOT Merupakan Singkatan Dari Robot adalah Sebuah Program Computer yang Mengotomatiskan Suatu Tindakan dalam Permainan (melakukan perdagangan, pertarungan, pertukaran sumber daya, penjualan, dll. atau Contoh lain NPC)
Baca Juga: 14 Jenis Maps dan Penjelasan Tentang Modenya
   Seperti Yang Sering Saya Bahas Mengenai Game Counter Strike, disini Akan Saya Jelaskan Mengenai BOT yang ada Pada Game Counter Strike, BOT Merupakan Sebuah Program Komputer yang Diatur Sedemikian Rupa Dengan Menyesuaikan Tampilan dan Perwujudan, Dalam Game Counter Strike BOT diatur Menggunakan 4 Jenis Kesulitan atau Level Yaitu:
  • Easy
  • Normal
  • Hard
  • Expert
   Dari Tingkat Kesulitan Tersebut, BOT disetting dari Skillnya, Teamworknya dan Senjata yang Sering dipakai oleh BOT Tersebut, Untuk Mensetting BOT ini Biasa diatur Melalui File .CAD, .SYS, .DB, .CFG, .LST dan Masih Banyak Lagi.
   Seperti yang Kita Ketahui, Sebelum Kita memulai atau memainkan Game Counter Strike Kita harus Memilih Tingkat Kesulitan dan Jumlah BOT yang Kita inginkan. Setelah Memilih Lalu pada saat Memulai Permainan Akan Ada Loading, Pada Loading Tersebut BOT  disetting Otomatis dan dipanggil atau dipilih Secara acak Untuk Bermain. BOT Pada Umumnya Lemah Tergantung Kesulitan yang Kita Pilih untuk memainkannya dan BOT akan Kuat Saat Tinggkatan Level Lebih Tinggi.
Baca Juga: Cara Simple Membuat File .spr atau Sprite
   BOT  Counter Strike Biasanya Dijadikan Latihan Untuk Bermain Game Yang lebih Susah Contohnya Point Blank, Saya Juga Sebelum Bermain Point Blank saya memulai bermain dan menggunakan Counter Strike Offline Setelah Terbiasa bermain Lalu Mencoba Game Counter Strike pada Pertama Kali Dan Ternyata tidak Jauh Berbeda Dengan Game Counter Strike.
   Sekian Untuk Informasi Kali Semoga informasi diatas membantu kalian Untuk mengatasi masalah yang kalian miliki Semoga Bermanfaat.