6 Fitur Terbaru Yang ada di Photoshop CS6 - Counter Strike Dan - CSDan27.Net

6 Fitur Terbaru Yang ada di Photoshop CS6

6 Fitur Terbaru Yang ada di Photoshop CS6
   6 Fitur Terbaru Photoshop CS6 ini mulai Rilis pada Pertengahan Bulan Tahun 2012 dan Pengembang Aplikasi ini yantu Adobe, Photoshop Ini Merupakan Alikasi yang Serbaguna dalam Pengeditan Gambar, Model 3D Bahkan Sekarang Video, Sebagai kelanjutan dari Photoshop CS5, Photoshop CS6 Ini Memiliki 6 Fitur Baru yang sangat Berguna dan Memiliki Peran Penting Dalam Pengeditan Sekaligus Memudahkan Kita Juga dalam Edit-mengedit.

6 Fitur Terbaru di Adobe Photoshop CS6

    Apa saja fitur barunya? Yukk Simak aja ini! Berikut Merupakan 6 Fitur Baru sekaligus Cangih Pada aplikasi Adobe Photoshop CS6:
  • Content Aware Move
   Content Aware Move Merupakan kelanjutan dan pengembangan dari content aware fill dimana kita bisa dengan mudah menghilangkan sebuah obyek dari foto. Dengan teknologi content aware move kita bisa memindahkan sebuah subyek foto dari satu titik ke titik yang lain.
  • Blur Galery
   Dengan blur gallery di Photoshop CS6, kita bisa mensimulasikan foto tanpa menggunakan plugin dan juga simulasi tilt-shift pada foto miniatur dengan lebih mudah.
  • Adobe Camera Raw 7
   Adobe menyempurnakan kinerja RAW engine dari Adobe Camera Raw 6 dan juga memperbaiki interfacenya ( tampilannya ).
  • Auto Recovery
   setiap 10 menit Photoshop CS6 akan secara otomatis menyimpan sebuah file yang sedang kita gunakan atau kerjakan jadi ketika komputer anda mendadak mati atau photoshop Hang kita hanya akan kehilangan waktu 10 menit dari pekerjaan yang kita kerjakan tadi . Kelihatannya simpel dan sepele, namun sangat sangat membantu.
  • Crop Tool
   Photoshop merombak secara keseluruhan crop tool untuk cropping foto anda. Dengan crop tool yang baru kita bisa memilih crop berdasar aturan komposisi seperti rule of third. Yang tidak kalah penting adalah, crop tool yang baru bekerja mirip Lightroom dimana foto tidak akan terpotong hanya secara visual saja yang terpotong, jadi non desctructive.
  • Bekerja Pada File Video
   Photoshop CS6 versi standar ( bukan hanya extended) kini juga support video. Dengan Photoshop CS6, kini anda bisa mengedit video, membuat transisi, memasukkan sound track dan akhirnya menghasilkan video klip dalam berbagai format, dari format iPhone sampai full HD.
   Dan Itulah 6 Fitur Baru yang ada di Photoshop CS6, Jika Kalian memiliki ketertarik dan ingin menggunakan atau sekedar coba-coba menggunakan aplikasi Photoshop CS6 ini Kalian Dapat Mendownloadnya Disini.